Aksi Heroik Banser NU Sidrap Bantu Jamaah Haji

0
4

PWNUSULSEL.OR.ID, SIDRAP РKesigapan Anggota Banser langsung melakukan  evakuasi kepada salah satu jemah haji yang sakit akibat kelelahan perjalanan dari Makassar ke Sidrap. Hal terlihat beberapa Anggota Banser mengakat salah satu jemah yang sakit ke mobilnya.

Bertempat di Aula Gabungan SKPD Kabupaten bupaten Sidrap Sabtu 30/7/2022 jemah haji kloter 2 tiba di Aula Kabupaten Sidrap untuk dilakukan ceremoni penerimaan jamaah Haji oleh Pemerintah Kabupaten Sidrap.

Ikut dilibatkan sebagai keamanan untuk back up Kemanan Objek (BKO) Banser NU Sidrap menerjunkan 14 Anggota yang di pimpin Langsun oleh Kasatkorcab Banser Sidrap sahabat M. Iksan Jafar L. 

Kasatkorcab Banser NU Sidrap melakukan pengamanan jemah haji bersama Anggotanya hingga selasai dan tak lupa juga keluarga jemah haji memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kasatkorcab Ansor Banser NU Sidrap atas apa yang diberikan kepada jamaah haji.

“Ansor Banser hadir melakukan tugas pengamanan melalui koordinasi penitia pemulangan jemah haji Kab. Sidrap, mereka menyurat sebagai kordinasi untuk minta bantuan sehingga kami turungkan anggota”. Ungkap Kasatkorcab.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here