PWNU Sulsel Salurkan 2 Sapi dan 6 Kambing Lewat Lazisnu Sulsel

0
6

PWNUSULSEL.OR.ID, MAKASSAR – Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama bersama Pengurus Lazisnu Sualwesi Selatan menyelenggarakan pemotongan dan pembagian hewan kurban yang dilaksanakan dibelakang kantor PWNU atau kampus Universitas Islam Makassar (UIM), Senin (11/7/2022).

Hewan kurban yang dibagikan PWNU berjumlah 2 Ekor Sapi bantuan dari Tonasa dan Kapolda Sualwesi Selatan serta 6 Ekor Kambing diperoleh Alfamart, sesaat sebelum pemotongan hewan kurban

Ketua PWNU Sulsel Dr. KH Hamzah Harun menyampaikan terima kasih kepada pihak Kapolda dan Tonasa yang telah memberikan kepercayaan ke PWNU.

“kami menguncapkan terima kasih banyak atas kepercayaan yang diberikan kepada pengurus NU Sulsel untuk pengelolaan hewan kurban”. Ungkapnya.

Beliau menambahkan bahwa dimasa pandemi ini masyarakat sangat membutuhkan tambahan gizi.

“Apalagi di masa pasca pandemi ini bantuan dalam bentuk apa pun sangat dibutuhkan oleh masyarakat, tidak terkecuali daging sebagai penambah gizi masyarakat agar semakin tangguh menolak Covid-19 melalui kekebalan tubuhnya”. Tambahnya.

Pemotongan dan Penyerahan distribusi hewan kurban juga disaksikan Rois Syuriah PWNU Sulsel Prof. KH Najamuddin mengajak berbagai pihak untuk terus menumbuhkan kesalehan.

“Dalam Hari Raya Idul Kurban ini pihaknya terus mengajak berbagai pihak untuk terus menumbuhkan kesalehan ritual dan kesalehan social” ujarnya.


Ketua Lazisnu Sulsel Dr. Arif Arfah menambahkan bahwa dagin kurban akan dibagian kepada warga sekitar kantor PWNU Sulsel serta civitas kampus UIM.

“Daging kurban dibagikan ke warga sekitar kantor PWNU serta Civitas kampus Universitas Islam Makassar (UIM)”. Kuncinya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here