Rijalul Ansor Sidrap Ambil Bagian di Safari Dakwah PCNU Sidrap

0
6

PWNUSULSEL.OR.ID, SIDRAP – Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama Kabupaten Sidenreng Rappang menggelar safari dakwah. Kali ini dihadiri puluhan mubaligh muda Nahdlatul Ulama Kabupaten Sidrap pada Selasa (4/07/2022) di tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Panca Rijang, Baranti dan Kulo.

Ketua PCNU Kabupaten Sidrap Gurutta Muhammad Yusuf, S. Sos. I mengungkapkan bahwa program safari dakwah yang diselenggarakan oleh PCNU Sidrap merupakan langkah untuk memberikan pemahaman keagamaan secara kultural Nahdatul Ulama kepada masyarakat.

“Ini merupakan program PCNU Sidrap untuk melaksanakan safari dakwah dalam memberikan pemahaman keagamaan bagi masyarakat secara kultural Nahdlatul Ulama” Ungkapnya.

Gurutta Ketua PCNU Sidrap menambahkan bahwa menurutnya kegiatan ini akan menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh PCNU Kabupaten Sidrap ke depannya sehingga masyarakat dan Nahdlatul Ulama khususnya di Kabupaten Sidrap menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan satu sama lainnya.

“Ini akan menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh PCNU Kabupaten Sidrap, sebab NU menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari masyarakat”. Tambahnya

Dalam kegiatan ini juga Ansor Sidrap juga memberikan kontribusi dengan mengirimkan beberapa kadernya yang aktif di Rijalul Ansor.

Menurut sahabat Agus Rasyid Butu (Ketua PC GP Ansor Sidrap) bahwa Rijalul Ansor Sidrap baru baru kita bentuk dan kita amanahkan kepada sahabat Alimuddin untuk mengelola dan menjalankannya dengan beberapa sahabat yang diberikan amanah.

“Rijalul Ansor baru-baru kita bentuk dan ini merupakan salah satu moment untuk kita memperkenalkan lebih jauh kepada masyarakat Kabupaten Sidrap”. Jelasnya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here