NU Sulsel Terima Bantuan Mobil Ambulance Dari CSR Bank Sulselbar

0
12

PWNUSULSEL.OR.ID – Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulawesi Selatan (Sulsel) menerima bantuan Mobil Ambulance dari CSR Bank Sulselbar. Senin (20/9/2021)

Proses serah terima bantuan tersebut, dilakukan di depan halaman sekretariat PWNU Sulsel Jl Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar

Pihak CSR Bank Sulselbar Menyerahkan 1 unit Mobil Ambulance dan diterima secara langsung oleh Rois Syuriah NU Sulsel, Prof. Dr. Najamuddin Abd. Shafa didampingi Katib NU Sulsel, Dr. KH. Ruslan, Ketua NU Sulsel, Dr. KH. Hamzah Harun Al-Rasyid dan Bendahara NU Sulsel, Drs. H. Mustamin Ansar.

Ketua Tanfidziyah PWNU Sulsel AG Dr H Hamzah Harun Alrasyid menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pihak Bank Sulselbar yang telah memberikan bantuan Ambulance.

Ambulance tersebut, kata Kyai Hamzah, akan dimanfaatkan untuk kepentingan warga Nahdliyyin khususnya, dan masyarakat umum.

“Tentu menjadi sebuah kesyukuran bagi kami, karena ambulance dapat digunakan untuk kepentingan umat sehari-hari” ungkapnya.

Sementara itu, Rais Syuriah PWNU Sulsel AG Prof H Najamuddin menyampaikan bahwa ambulance dari Bank Sulselbar akan menjadi amal jariyah bagi yang menyumbangkan, karena manfaatnya akan langsung dirasakan oleh masyarakat yang menggunakannya.

“InsyaAllah menjadi amal jariyah, olehnya hibah ini akan kami jaga dan rawat dengan sebaik-baiknya sebagai bentuk syukur kepada Allah dan terima kasih kepada pihak Bank Sulselbar” tuturnya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here