Ketua PWNU Sulsel Pimpin Rapat Bahas Renovasi Gedung NU Sulsel

0
15

PWNUSULSEL.OR.ID – Jajaran Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulawesi Selatan menggelar rapat membahas renovasi gedung NU Sulsel yang berlokasi di Perintis Kemerdekaan No 29 Kota Makassar, Kamis (26/8/2021).

Ketua PWNU Sulsel AG Dr KH Hamzah Harun Al-Rasyid memberikan pengarahan langsung rapat pengurus tersebut dan ditutup doa bersama dipimpin oleh KH Andi Aderus, anggota Syuriah PWNU Sulsel, dilanjutkan peninjauan gedung yang akan segera di renovasi itu.

Dalam keterangannya, Gurutta Hamzah Harun menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus yang hadir dan berharap renovasi gedung NU Sulsel dapat segera dilakukan dan selesai sesuai dengan perencanaannya.

Gurutta Hamzah juga secara khusus menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel yang memberikan sumbangsih untuk hajat warg Nahdliyin ini.

“Kita semua berharap proses renovasi ini dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu, terima kasih kepada Pemprov Sulsel atas sumbangsihnya, ini adalah bentuk kepedulian nyata pada warga Nahdliyyin” ungkapnya.

Bendahara PWNU Sulsel H Mustamin Anshar mengatakan biaya renovasi gedung NU Sulsel berasal dari dana hibah Pemprov Sulsel tahun 2021.

Mustamin melanjutkan, proses renovasi dimulai hari ini dan ditargetkan selesai pada bulan Desember yang akan datang.

“Adapun desain dan manajemen konstruksi renovasi ini, sepenuhnya diserahkan kepada PWNU Sulsel” imbuhnya.

Selain renovasi gedung NU Sulsel, rapat tersebut juga membahas rencana agenda Madrasah kader Nahdlatul Ulama (MKNU).

Ketua Panitia MKNU H Bunyamin Yafid mengungkapkan, rencana pelaksanaan MKNU Sulsel diagendakan pada bulan Oktober dengan tetap mempertimbangkan situasi terkini.

“Kita berharap dapat dilaksanakan secara luring, tapi tentu melihat perkembangan situasi nantinya” tutup owner An-Nur Maarif tour and travel itu.

PW NU SULSEL
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here