LPBI NU Sulsel Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

0
18
foto : PW NU Sulsel

PWNUSULSEL.OR.ID – Makassar, Lembaga Penanggulangan Bencana Indonesia (LPBI) Nahdlatul Ulama (NU) Sulawesi Selatan meyerahkan bantuan korban bencana kebakaran di Kampung Lepping, Lorong 1, 2, 3, Jalan Muhammad Tahir, Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sabtu, 21/8/2021

Bantuan diberikan langsung oleh kepala Sekretariat PW Nahdlatul Ulama Sulawesi Selatan Muhajir didampingi pengurus cabang gerakan pemuda Ansor Kabupaten Gowa, Sabtu 21/8/2021

Muhajir menuturkan, LPBI NU Sulsel Peduli adalah wujud nyata kepedulian Nahdlatul Ulama dan Badan otonomnya terhadap warga yang tertimpa musibah. 

“Terima kasih kami sampaikan kepada kepada para donatur dan semua pihak yang telah ikut berpartisipasi memberikan donasi untuk korban kebakaran di Kampung Lepping” Tuturnya. 

Ketua LPBI PW NU Sulsel, Khudri Arsyad mengatakan bahwa kehadiran LPBI untuk meringankan beban warga yang terkena musibah.

“Kami hadir bersama seluruh waga Nahdlatul Ulama Sulawesi selatan untuk meringankan beban warga di kampung Lepping yang terkena musibah, Alhamdulillah meski tidak banyak, setidaknya bantuan ini bisa meringankan beban penderitaannya,” ungkap Khudri yang juga wakil ketua PMI Kota Makassar.

Sementara itu korban kebakaran, Ibu Ria sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan ke warga, Alhamdulillah bantuan ini sangat membantu kami saat ini dan sangat berarti.

“Saya mewakili warga korban kebakaran mengucapkan banyak terima kasih kepada LPBI atas bantuan yang diberikan kepada kami” Ucapnya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here