PC GP Ansor Se-Sulsel Gelar Apel Kebangsaan Di Puncak Bila Sidrap

0
23

PWNUSULSEL.OR.ID – Pengurus Cabang Ansor se Sulawesi Selatan menggelar Apel Kebangsaan yang di ikuti oleh 200 peserta, kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 11-13 Juni 2021, di Puncak Bila, Desa Bilariase, Kecamatan Pituriase, Kabupaten Sidrap.

Agenda ini merupakan kegiatan kolaborasi Pengurus Wilayah dan Pengurus Cabang GP Ansor sebagai siklus menjalin silaturahim dan sebagai ajang promosi dalam mengenal potensi di berbagai daerah.

Ketua Geraka Pemuda Ansor, Agus Rasyid Butu mengatakan dalam kondisi batas normal ini tidak mengurangi semangat dalam melakukan Diklatsar Banser dan Kemah Toleransi Kerukunan Nahdatul Ulama (NU).

“Kami selaku ruan rumah kegiatan mengucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir”Ucapnya.

Agus menambahkan, “Kegiatan ini merupakan motivasi dan masukan yang akan kita bawa untuk mengembangkan potensi wilayah masing-masing”

Dewan Struktur GP Ansor, Ahmad Shalihin Halim mengatakan merasa bersyukur atas kegiatan GP Ansor, baik ditingkat kabupaten maupun ditingkat provinsi yang kemudian di amanahkan di Kabupaten Sidrap.

“Dengan kegiatan ini, kita bisa bersilaturahim dengan dengan pengurus GP Ansor baik dari Kabupaten maupun daru Provinsi”Ungkap Mantan Ketua Pengurus GP Ansor Sidrap tersebut.

Lebih lanjut, Ketua GP Ansor Sulawesi Selatan, Rusdi Idrus mengungkapkan bahwa seluruh peserta yang hadir di kegiatan telah menjemput takdir dalam mengabdi dan masuk dalam jajaran Gerakan Pemuda Ansor.

“Kita ini bukan organisasi pendatang baru. Barisan Gerakan Pemuda Ansor merupakan warisan ulama dan para wali pendiri Republik Indonesia serta Tugas GP Ansor dan Banser adalah menjaga ulana dan warisan ulama, yakni beribadah, berfikir dan bertindak”kunci Rusdi.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here