Siap Cetak 100 Alumni Riset Di NU Sul-Sel, Lakpesdam NU Gelar Pelatihan Riset Angkatan Kedua

0
29

PWNUSULSEL.OR.ID – Lembaga Kajian Pengembangan Sumber Daya ManusiPengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (Lakpesdam PW. NU) Sulawesi Selatan menggelar pelatihan riset angkatan kedua di aula kantor Balai Penelitian dan Pengembangan Agama Makassar Jalan Andi Pangeran Petterani No. 72 Kecamatan Panakkukang. Senin 7 Juni 2021

Pelatihan tersebut dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 5-7 Juni 2021 dan diikuti 29 peserta dari beberapa perwakilan cabang dan banom Nahdlatul Ulama serta mendatangkan pemateri dari pakar penelitian seperti Dr. Saprillah Syahrier, Dr. Syamsurijal Ad’han, Irfan Syuhudi, Taufik Ahmad, Abdul Karim dan Husnul F. Ilyas.

Ketua Lakpesdam PWNU, Dr. Saprillah Syahrier menuturkan bahwa pelatihan ini diselenggarakan karena banyaknya antusiasme generasi muda NU yang belum sempat mengikuti di angkatan riset pertama.

“Karena antusiasme generasi muda NU, maka kami di Lakpesdam PWNU membuka lagi Pelatihan riset angkatan kedua ini” Tuturnya

Menurutnya pelatihan ini semata-mata  meningkatkan kapasitas intelektual generasi muda agar ruang-ruang akademisi ditubuh Nahdlatul Ulama semakin kuat.

“Kami harap pelatihan ini dapat meningkatkan kapasitas intelektual anak muda NU dan menguatkan lagi ruang akademisi di tubuh Nahdlatul Ulama, insya Allah tahun ini (2021) kami akan mencetak alumni riset 100 orang” tutupnya.

Lebih lanjut, Lakpesdam NU akan membuka lagi pelatihan riset ketiga dan keempat.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here