Silaturrahim dengan Baznas Kota Makassar, GP Ansor : Insya Allah Amanah & Sukses

0
34

PWNUSULSEL.OR.ID – Jajaran Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Makassar bersilaturrahim dengan Badan Amil Zakat (Baznas) di Jalan Teduh Bersinar kecamatan Rappocini. Rabu, 2 Juni 2021

Dalam silaturrahim tersebut jajaran pimpinan disambut hangat oleh ketua 1 Komisioner Baznas, Ahmad Taslim.

Harun Rasyid Ketua GP Ansor Makassar menuturkan bahwa agenda silaturrahim ini untuk menyampaikan selamat kepada Komisioner Badan Amil Zakat periode 2021 -2026.

“Pada kesempatan ini kami menyampaikan selamat kepada Komisioner Baznas Kota Makassar periode 2021 – 2026 yang telah resmi dilantik, insya Allah amanah dan sukses selalu kepada seluruh pimpinan Baznas dalam melaksanakan program di kota Makassar ini”. Tuturnya

Ia melanjutkan agar kedepannya program GP Ansor dapat bersinergi dengan Badan Amil Zakat Kota Makassar

“Kami juga menyampaikan serta berdiskusi terkait beberapa program dan agenda GP Ansor Kota Makassar agar kedepan yang tentunya dapat bersinergis dengan program Baznas Makassar” kuncinya.

Adapun Ahmad Taslim selaku ketua 1 Baznas Makassar mengungkapkan apresiasinya atas  silaturrahim GP Ansor Makassar di Kantor Baznas Makassar.

“Kami tentunya sangat apresiasi program yang selama ini telah dilaksanakan oleh GP Ansor Makassar dan tentunya senang karena selama ini Ansor selalu aktif ambil bagian dalam mengedukasi masyarakat”. Ucapnya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here