Akhir Berkah Ramadan, GP Ansor Kota Makassar Membantu Korban Bencana Kebakaran Tinumbu 149

0
137

PWNUSULSEL.OR.ID, Makassar – Ujung akhir Ramadan Gerakan Pemuda Ansor Kota Makassar, memberi bantuan kepada masyarakat korban bencana kebakaran di jalan tinumbu lorong 149 Kelurahan Layang Kecamatan Bontoala Makassar, Rabu (12/05/2021).

Sejumlah paket sembako dari hasil bantuan para kader ansor yang dikumpulkan, telah disalurkan dan diterima langsung oleh salah satu masyarakat korban setempat bernama Arhy.

Menurut Arhy yang juga salah satu alumni santri Pesantren As’adiyah Layang, sangat bersyukur dan berterima kasih mendapatkan bantuan dari Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Makassar.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih banyak kepada GP Ansor Makassar telah membantu kami dari bencana kebakaran semoga amal ibadahnya terima sisi allah swt, Amin” Ungkapnya.

Adapun ungkapan rasa syukur menurut oleh komandan kasatkorcab Banser Kota Makassar Muhammad Haryono, yang telah membantu masyarakat korban bencana kebakaran yang kebanyakan Santri Nahdliyin Pesantren As’adiyah Layang.

“dengan rasa syukur, kami masih bisa memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang ada disini, apa lagi kebanyakan korban rata-rata alumni santri Pesantren As’adiyah yang kami sudah anggap sebagai sahabat atau saudara dan semoga dapat bermanfaat”. tuturnya.

Kontributor : Abdul Majid

Editor : Syahrul

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here