PB IKA PPNU Santuni Anak Yatim, Fachrur : Ini Murni Sumbangan Alumni

0
62

PWNUSULSEL.OR.ID, GOWA – Pengurus Besar Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Nahdatul Ulum (PB IKA-PPNU) Kabupaten Maros, gelar buka puasa bersama 31 anak panti asuhan, di Panti asuhan Al-Amin Kabupaten Gowa, 07 April 2021.

Ketua IKA PPNU, Muhammad Fachrur Razy, S.Hi., M.H menyampaikan bahwa ini murni sumbangan dari beberapa alumni PPNU.

“Ini merupakan murni sumbangan alumni pertama hingga alumni terbaru PPNU, semua alumni memberikan amanah kepengurus IKA sebagai bentuk keloyalitasan semua alumni untuk melihat organisasi tercinta ini bisa eksispengurus IKA untuk mengadakan buka puasa bersama dengan anak Panti Asuhan”Jelas Fachrur.

“Ini merupakan program kerja kami di kepengurusan dalam bulan suci ramadhan ini”Tambahnya, saat menghubungi jurnalis PWNUSULSEL, Jumat 07/04/21 malam.

Di ketahui Ketua Ikatan Solidaritas Alumni Bahrul Ulum (ISTAMBUL), Muis Fadli turut hadir dalam acara buka puasa bersama ini.

Penceramah pada acara buka puasa, H. Halim Bahri, Lc menyampaikan bahwa ini merupakan suatu bentuk kegiatan yang sangat mulia.

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh sahabat-sahabat IKA PPNU merupakan kegiatan yang sangat mulia, sebab Sahabat-sahabat tetap mengutamakan menyantuni anak yatim”katanya, dalam ceramahnya.

Perlu diketahui, bahwa kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

Syahrul

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here