PB IKA-PPNU Maros Gelar buka puasa bersama

0
78

PWNUSULSEL.OR.ID, MAROS – Pengurus Besar (PB) Ikatan Alumni Pondok Pesantren Nahdlatul Ulum (IKA-PPNU), Soreang Kabupaten Maros melakukan buka puasa bersama, dihadiri oleh ratusan alumni dan beberapa pembina pondok pesantren, pada tanggal 02 April 2021.

Ketua Umum PB IKA-PPNU, Muhammad Fachrur Razy, S.Hi., M.Hi menjelaskan bahwa Kegiatan buka puasa ini bertujuan untuk membangun hubungan silaturahmi dengan alumni pondok pesantren.

“kami melaksanakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antar alumni disetiap angkatan”jelas Fachrur yang juga merupakan Satkorcab Banser Kabupaten Gowa.

“Selain dari itu diharapkan kegiatan yang telah dilakukan ini dapat memberikan keberkahan pada seluruh Alumni Pondok Pesantren Nahdlatul Ulum untuk menjadi pribadi yang baik,” tambahnya.

Pimpinan pondok pesantren Nahdatul Ulum, AGH. KH. Sanusi Baco, L.C yang diwakili oleh Drs. H. Syamsuddin, M.Ag yang merupakan Pimpinan Kampus Pontren Nahdlatul Ulum menyampaikan bahwa pimpinan pondok pesantren sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Saya mewakili anregurutta menyampaikan bahwa beliau sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pengurus IKA. Beliau berharap agar seluruh alumni ponpes NU mampu mengimplementasikan ilmunya ditengah masyarakat, apalagi dibulan ramadhan.”tuturnya.

IKA-PPNU adalah wadah silaturahim ikatan keluarga alumni Pondok Pesantren Nahdlatul Ulum Soreang Maros yang merupakan Pondok Pesantren di bawah naungan Yayasan Al Asy’ariyyah Nahdliyyah yang dipimpin oleh AG KH Sanusi Bac (Rais Syuriah PWNU Sulsel).

Syahrul

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here