GP Ansor Makassar Gelar Konsolidasi Internal & Buka Puasa Bersama

0
218

PWNUSULSEL.OR.ID, MAKASSAR – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC. GP ANSOR) Kota Makassar, Menggelar Konsolidasi Organisasi dirangkaikan dengan berbuka puasa bersama di aula sekretariat Nahdlatul Ulama, Jalan Darul Ma’arif Kecamatan Tallo. Sabtu, 1 Mei 2021.

Dalam konsolidasi tersebut dihadiri beberapa Kader dari tingkat cabang dan anak cabang se-kota Makassar.

Menurut Harun Rasyid, selaku ketua GP Ansor Makassar menuturkan bahwa, Ajang ini adalah untuk silaturrahim sesama kader baik tingkat cabang dan anak cabang.

“Kegiatan ini tujuannya untuk menjalin lagi tali silaturrahim sesama kader yang dimana tahun lalu kita di batasi karena adanya covid19”. Ungkapnya.

Ia melanjutkan agar pimpinan di tingkat kecamatan untuk massif memperkenalkan GP Ansor serta tak lupa berkomunikasi sesama OKP di kecamatan masing-masing.

“Saya menginstruksikan kepada sahabat-sahabat di pimpinan anak cabang untuk massif memperkenalkan GP Ansor baik itu warga nahdliyin secara kultural maupun masyarakat umum dan tak lupa berkomunikasi dengan OKP di kecamatannya”. Jelasnya.

Adapun perwakilan pimpinan wilayah, Ahmad Taslim mengharapkan agar konsolidasi tersebut memperkuat lagi rasa solidaritas para kader-kader GP Ansor Terkhususnya di wilayah kota makassar.

“Mewakili pimpinan wilayah kami harap konsolidasi ini memperkuat lagi solidaritas para kader GP Ansor terkhususnya kader-kader di kota Makassar”. Ujarnya.

Gus Taslim (Sapaannya) menuturkan, agar kader meningkatkan spirit keorganisasian agar Organisasi kepemudaan Nahdlatul Ulama Ini bisa berkembang, maju dan mandiri.

“Sudah menjadi kewajiban kader untuk meningkatkan spirit dalam berlembaga, apalagi Gp Ansor ini adalah anak kandung dari Nahdlatul Ulama, maka dari itu kedepannya kader wajib mengembangkan, memajukan dan memandirikan organisasi ini”. Tuturnya.

Lebih lanjut, GP Ansor Makassar akan mendeklarasikan Podcast serta menyelenggarakan Ditlaksar Terpadu (DTD).

PW NU SULSEL

Kontributor : Abd. Majid

Editor : Syahrul

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here