Muhammad Yusuf dan Jeni terpilih sebagai ketua PR IPNU dan IPPNU Kelurahan Buloa

0
144

PWNUSULSEL.OR.ID, MAKASSAR – Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama ranting Buloa menggelar Rapat Anggota. Bertempat di masjid Nurul Qalbi Buloa Kecamatan Tallo, . Senin, 26 April 2021.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula pengurus cabang IPNU dan IPPNU kota Makassar, dan puluhan kader lainnya.

Ketua panitia, Nurul Haliza menuturkan bahwa kader IPNU dan IPPNU harus hadir di setiap momentum kegiatan-kegiatan masyarakat.

“Kader IPNU dan IPPNU harus mampu beradaptasi dengan kegiatan-kegiatan masyarakat, sebab itu merupakan tanggung jawab kita”jelasnya.

Sementara itu ketua ranting IPPNU Buloa, Mariana Efendi dalam sambutannya bahwa selama pandemi ranting telah berbuat dan membantu pemerintah dan warga setempat dalam mengurangi penyebaran covid-19 diantaranya pembagian masker gratis dan pembagian sembako yang kami kumpulkan dari  kader dan para donatur.

“Alhamdulillah kami bisa meringkankan beban masyarakat dan membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid19 dengan berbagi masker gratis serta sembako”. Ucapnya.

Ia berharap kedepannya para kader lebih berkreasi lagi, menata organisasi pelajar Nahdlatul Ulama lebih baik lagi.

“Saya berharap kedepannya pengurus dan kader lebih giat lagi berkreasi dan menata organisasi pelajar NU lebih baik lagi”. Tuturnya.

Adapun sekretaris PC IPNU Makassar, Subhan mengungkapkan perlunya penyegaran kepengurusan sehingga kami instruksikan kepada seluruh pengurus baik di tingkat Kecamatan , Kelurahan dan Sekolah  untuk melakukan konferensi dan rapat anggota yang masa kepengurusannya telah habis.

“Kami menginstruksikan seluruh pengurus untuk segera konferensi atau rapat anggota agar organisasi ini tertib administrasa dan alhamdulillah sampai saat ini sudah 90 % yang telah melakukan konferensi dan rapat anggota”. Ungkapnya.

Lanjut, dalam kegiatan tersebut sahabat Muh. Yusuf dan Jeni terpilih sebagai ketua PR IPNU dan IPPNU Kelurahan Buloa.

PW NU SULSEL

Kontributor : Abdul Majid

Editor: Syahrul

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here