PAC GP Ansor Rappocini buka puasa bersama Anak Panti Asuhan

0
121

PWNUSULSEL.OR.ID, MAKASSAR – Pimpinan Anak Cabang GP Ansor (PAC GP ANSOR) Kecamatan Rappocini, Kota Makassar menggelar buka puasa bersama anak yatim di panti asuhan Nur Qadri, Minasa Upa. Acara diawali dengan tausiah oleh Sekertaris MWC NU Rappocini, Ustad Sakkir. (21/04/21).

Dalam tausiahnya, Ustadz Sakkir menekankan keistimewaan bulan ramadhan dibanding bulan-bulan lainnya dan mengajak seluruh Yang hadir untuk memanfaatkan momen ramadhan yang terisisa untuk beribadah semaksimal mungkin.

Ketua Panitia, Idharulhaq menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah murni merupakan sumbangsih kader-kader GP Ansor Rappocini yang sukarela dan ikhlas menyisihkan sedikit rezeki untuk berbagi kepada anak-anak panti asuhan.

“Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturrahhmi kader sekaligus menegaskan eksistensi GP Ansor di wilayah Kecamatan Rappocini”.jelasnya.

Ketua PAC Ansor Rappocini, Saefuddin Muslimin dalam sambutannya mengajak seluruh kader Ansor Rappocini untuk menjadikan kegiatan kunjungan panti asuhan seperti ini sebagai kebiasaan dan karakter baru.


“Kader GP Ansor Rappocini harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan”, kata pria yang akrab disapa Efu ini.

Selain buka puasa bersama, kader GP Ansor juga menyerahkan bantuan sembako kepada pengurus Panti Asuhan Nur Qadri.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here