PMII Komisariat STIKES PH kini miliki pengurus baru

0
109

PWNUSULSEL.OR.ID, Bulukumba- Pengurus PMII Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Panrita Husada menggelar pelantikan di Gedung PKK Bulukumba, Kamis (8/4/21) Siang.

Dalam sambutannya, Syahrul mengatakan, bahwa hari ini kita mencatat sejarah dengan terbentuknya kembali PMII Stikes. Akan tetapi ini adalah awal dari perjuangan, maka dari itu sahabat harus tetap semangat sampai akhir untuk mengembangkan biru kuning di kampus kesehatan.

Menurutnya, PMII Stikes harus menjadi aktuliasasi pengembangan mahasiswa di kampus serta membangun sinergitas dengan kampus kesehatan khususnya STIKES Panrita Husada Bulukumba.

“Olehnya itu, sahabat-sahabat jangan pernah ragu untuk mencoba sesuatu hal yang baru,” terang Ketua Komisariat STIKES PH Bulukumba.

PMII Stikes pernah Vacum selama 3 tahun tapi ini adalah momentum untuk mengembalikan eksistensinya sesuai dengan teman yang di usung “Membangun Eksistensi Gerakan Taqwa, Intelektual dan Profesional Menuju PK PMII STIKES yang Berkualitas Dalam Kerangka Pergerakan.” ucapnya

Ketua Cabang PMII Bulukumba Andi Chaidir Alif, mengatakan Kader PMII harus lebih visioner dan membangun fondasi pengetahuan serta ruang ruang diskusi di kampus. Akan tetapi, sejauh manakah kader PMII melewati era disrupsi tersebut ? untuk kemudian mempersiapkan masa depan dan mampu bersaing. Namun, itu akan di lihat dari indikator proses kita masing – masing.

“Kita harus mempersiapkan diri jika tidak, maka kita tidak akan menjadi siapa-siapa dan PMII harus di maknai sebagai ruang dialektika berpikir,” tegas Andi Chaidir Alif.

Kontributor : Saeful

Editor : Syahrul

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here