PC NU Kabupaten Soppeng sukses gelar Konferensi Cabang VII

0
49

PWNUSULSEL.OR.ID – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Soppeng Gelar Konferensi cabang yang ke-VII sukses di Rumah Jabatan Bupati soppeng (4/4/21)

Konferensi Cabang tersebut dihadiri Bupati Soppeng yang juga selaku musytasar , Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, Pengurus Wilayah NU Sulawesi Selatan, warga Nahdliyyin se Kabupaten Soppeng ”

Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak yang juga ketua Mustasyar NU dalam sambutannya menyampaikan bahwa NU merupakan organisasi yang selalu bersinergi dengan pemerintah dalam menjalankan program.

“kedepannya kami tetap berharap bawah NU khususnya di Kabupaten Soppeng agar senantiasa mengajarkan Agama , yang sopan santun, ramah sehingga bisa diterima di seluruh lapisan masyarakat. Tersngt Kaswadi”ujarnya.

Sementara PWNU Sulawesi Selatan, Dr.Marjuni dalam sambutannya mengatakan bahwa Hajatan sekali dalam 5 tahun menjadi menjadi salah satu Agenda Wajib yang dilakukan ditubuh NU

Dalam rangka melanjutkan sekaligus melahirkan regenerasi dalam kepengurusan, kegiatan seperti ini seharusnya tetap dijaga dan dirawat”harapnya.

Lebih lanjut Dr. Marjuni mengharapkan NU harus selalu bersinergi dengan pemerintah dalam menjaga dan merawat Agama Bangsa dan Negara.

“NU selalu Menjadi Bemper terhadap kelompok kelompok yang ingin merusak tau mengacaukan tatanam masyarakat berbangsa dan bernegara. Terang Dr.Marjuni”lanjut Marjumi.

Diakhir sambutannya Dr. Marjuni menyampaikan ucapan selamat Berkonfrensi Sahabat-sahabat PCNU Kabupaten Soppeng dan tetap menjaga nilai-nilai dan tradisi di NU, Siapapun yang terpilih menjadi Ketua mari kita support bersama dalam menjalankan kepengurusan.

Editor : Syahrul

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here