Lakpesdam PWNU Sulsel lakukan seleksi peserta Pelatihan Riset

0
249

PWNUSULSEL.OR.ID – Lembaga Kajian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (LAKPESDAM) PWNU SULSEL melakukan Penyeleksian Peserta Pelatihan Riset di Novotel Hotel. Rabu, (31/3/2021)

Penyeleksian peserta diadakan karena membludaknya pendaftar untuk mengikuti Pelatihan Riset yang dilaksanakan oleh LAKPESDAM PWNU SULSEL pada 09 – 11 April 2021 Mendatang.

Penentuan dan penyeleksian di arahkan langsung oleh Ketua Lakpesdam PWNU SulSel Saprillah Syahrir dengan menetapkan Sebanyak 30 orang Peserta dan menyisihkan 38 orang dari 68 Orang Pendaftar.

Saprillah Sendiri berharap pelatihan Angkatan Pertama ini bisa berjalan lancar dan Maksimal sesuai target sehingga nanti bisa dilanjutkan ke Pelatihan Angkatan Kedua.

“Target utama Pelatihan ini adalah Pengembangan SDM Kader Muda NU, maka kami memprioritaskan Kader NU yang secara Struktural untuk menjadi Peserta” tutur saprillah.

Peserta yang lolos diharapkan bisa fokus selama kegiatan. Karena pasca pelatihan nantinya mereka akan mengikuti orientasi lapangan di beberapa daerah di SULSEL, bereksperimen untuk mengulik data tentang sejarah NU dan NU di Masa kini serta hal-hal Kreatif yang berkaitan dengan Pengembangan NU di SULSEL.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here