LAKPESDAM lakukan rapat persiapan pelatihan Riset dan Diskusi

0
221

PWNUSULSEL.OR.ID – Lembaga Kajian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (LAKPESDAM) PWNU SULSEL melakukan rapat persiapan Pelatihan Riset Dan Diskusi Virtual di Philo Cafe, Jl. Sultan Alauddin Makassar. Minggu, 28 Maret 2021

Rapat di pimpin langsung oleh Ketua LAKPESDAM PWNU SULSEL Saprillah untuk mengarahkan persiapan Diskusi Virtual yang rencananya akan dilaksanakan pada Tanggal 01 Maret 2021 dan Pelatihan Riset pada Tanggal 09 – 11 Maret 2021.

Diskusi Virtual kali ini mengangkat tema tentang “Negara dan Masyarakat Sipil Kontra Ekstrimisme Kekerasan” yang akan mengundang Pembicara dari Tokoh Lintas Agama di Sulawesi Selatan.

Sementara itu Pelatihan Riset akan dilaksanakan Luring selama Tiga Hari bertempat di Aula Balitbang Agama Kota Makassar. Untuk itu Peserta akan dibatasi hanya sebanyak 20 Orang yang bisa mengikuti pelatihan ini.

Saprillah Sendiri berharap Kegiatan Ini bisa menjadi agenda Penambahan Kapasitas Serta Pengembangan Pengetahuan dan Skill di Bidang Kajian Dan Riset
“Melalui Pelatihan Riset dan rutinitas keilmuan seperti diskusi-diskusi kami Berharap bisa Mengembangkan dan mempersiapkan Anak-anak muda Khususnya kalangan muda NU baik secara Pengetahuan maupun Skill nya dalam melakukan penelitian dan pengembangan Agama” Tuturnya.

“Saya mengajak kepada anak-anak muda yang mempunyai minat dan ingin belajar serta mengembangkan Skill nya di bidang kajian dan penelitian, Mari ikuti Pelatihan ini Karna anda akan di bina langsung oleh mentor-mentor yang ahli dan sudah berpengalaman di bidangnya” tambah saprillah yang biasa disapa Pepy ini.

Selain dua agenda kegiatan tersebut LAKPESDAM PWNU SULSEL juga tengah mempersiapkan lanjutan Penulisan Sejarah NU SULSEL untuk Buku yang kedua. Sementara itu Buku pertama Yang berjudul Dinamika NU akan di cetak kembali untuk edisi Revisi.

Editor : Syahrul

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here