PC GP ANSOR Barru sukses laksanakan DTD IV

0
154

PWNUSULSEL.OR.ID, BARRU – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Barru laksanakan Diklat Terpadu Dasar (DTD) IV. (15/02/21).

Kegiatan ini dilaksanakan di Pondok Pesantren DDI Takkalasi Addary, hari kamis 11-13 Februari 2021. Panitia kegiatan nengangkat tema “membentuk kader militan berkarakter Aswaja Annahdiyah yang progresif ditengah pandemic”.

Peserta yang ikut pada DTD IV ini sebanyak 23 orang dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua PW Ansor Sulawesi Selatan (Rusdi Idrus) beserta rombongan. Dan Rusdi juga di mandatkan untuk membuka kegiatan DTD ini.

Ketua Panitia kegiatan (Andi Khaidir Ali) Ketika dihubungi oleh team jurnalis PWNU Sulsel mengatakan bahwa DTD ini dilaksanaka untuk menciptakan kader NU yang militant dan mampu memperhatahnkan karakter aswaja.

“saya harapkan kepada seluruh peserta agar bersungguh-sungguh mengikuti kegiatan DTD ini, karna output dari kegiatan ini adalah pembentukan karakter dan pendalaman Aswaja Annahdiyah”kata khaidir, yang juga mantan Ketua PMII Rayon Fakultas Syariah dan Hukum, Cabang Gowa.

Lebih lanjut, Khaidir juga berterima kasih kepada pihak-pihak yang ikut membantu kegiatan.

“Atas nama kepanitiaan kegiatan, saya mengucapkan banyak terima kasih atas semua pihak yang terlibat untuk menyukseskan kegiatan ini”tutupnya.

(syhrl, shid)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here