Penguatan kualitas santri, Ponpes As’adiyah Baburrahman Adakan English Camp

0
66

PWNUSULSEL-Bantaeng, Pondok pesantren As’adiyah Baburrahman Galung Beru mengadakan kegiatan English Camp dengan menggandeng lembaga kursus Bahasa Inggris GRACE (Greenfield Lenguage College). (19/12/20).

Kegiatan ini berlokasi di Ponpes As’adiyah Baburrahman, berlangsung selama tiga hari, sejak tanggal 16-18 Desember 2020. Dan kegiatan ini resmi di tutup, Jumat 18 desember 2020.

Selama kegiatan ini, panitia menyajikan beberapa agenda, diantaranya pemberian beberapa materi Tata Bahasa Inggris, Percakapan, dan Metode Terjemahan. Tidak tanggung-tanggung panitia juga menyiapkan beragam games menarik untuk peserta camp.

Pengasuh Ponpes, KM. Rusli Rahman, S.Fil.I.,M.Pd dalam sambutannya mengaku sangat senang sekali dengan suksesnya English Camp tersebut. Pada penutupan tadi pengasuh ponpes menguji beberapa orang santri dan memberikan cinderamata.

“Alhamdulillah, Instrukturnya luar biasa. Kami atas nama keluarga besar ponpes sangat bersyukur dan berterima kasih. Output yang kita harapkan bersama kedepan tentunya adalah melalui kegiatan ini akan menjadikan santri berdaya saing, insya Allah kualitas akan mendatangkan kuantitas” Ungkap Kyai Rusli

Miss Ariani, selaku ketua instruktur english camp juga berharap kedepan santri lebih banyak mengasah dan belajar bahasa inggris.

“melalui kegiatan ini tentu menjadi bekal santri, kedepan bisa bersaing secara global, dan smoga berlanjut secara rutin dan terus belajar hingga fasih dalam pengucapan” harapnya

Diketahui Lembaga Bahasa Greenfield Language College (GRACE) di dirikan sejak tahun 2006. Beralamat di Jl. Andi Page No. 1, Kec. Tanete Riattang, kab. Bone. Berfokus pada pengembangan skill bahasa inggris bagi generasi muda, dengan tag line “Empowering People”.

editor : syahrul

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here