PC NU Bulukumba Sukses gelar Rakercab, Tjamuddin : NU adalah Wadah keikhlasan

0
347
foto bersama pengurus NU Bulukumba dengan beberapa organisasi banom NU

Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PC NU) Kabupaten bulukumba mengadakan Rapat Kerja Cabang untuk masa khidmat 2020-2025. (26/11/20)

Rakercab ini di buka langsung oleh Ketua Rois Syuriah NU Kab.Bulukumba (Dr. KH. Tjamiruddin, M.Pd.I.

“pada dasarnya NU adalah wadah keikhlasan. Olehnya itu mari kita tetap mengabdi dengan hati tanpa harus mengharapkan imbalan” tegas Tjamiruddin

Lebih lanjut Tjamiruddin mengatakan bahwa Organisasi keagamaan sekaligus kemasyarakatan terbesar di Indonesia yang disebut Nahdlatul Ulama (NU) telah menjadi organisasi yang begitu banyak memberikan kontribusi pada Negara ini. diantaranya dalam hal pendidikan, politik, budaya, ekonomi.

Kegiatan yang bertemakan “NU bersinergi, Negara maju dan kuat”. Rapat tersebut berlangsung di Aula III Kampus STAI Al-ghazali Bulukumba, Jl. A. Mappijalan no. 23. Kegiatan ini di laksanakan Pada hari Kamis, tanggal 26 November 2020.

Adapun pembahasan terkait yang akan dilakukan oleh tiap-tiap komisi untuk 5 tahun kedepan, di antaranya pembagian komisi pemberdayaan sosial politik bagi Masyarakat dan pada pembagian Komisi pemberdayaan sumber daya pendidikan.

Sebagai penggerak NU di kabupaten, PC. NU Bulukumba mengadakan rapat kerja rapat kerja cabang (rakercab) sebagai awal kinerja kepengurusan NU Bulukumba tahun.

editor : Syahrul

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here