Besok, Alumni PMII UIN ALAUDDIN MAKASSAR Gelar HBH Lintas Generasi

0
172

PWNUSULSEL.or.id – Alumin Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) UIN Alauddin Makassar akan menggelar Halal Bi Halal via Zoom Meeting pada Rabu (17/6/2020).

Organisasi mahasisawa yang sudah berusia 60 tahun dan mencetak akder di IAIN?UIN sejak tahun 1965 ini telah melahirkan alumni yang tersebar dan berkarir di seluruh pelosok tanah air.

Menurut panitia Halal Bi Halal, kegiatan ini akan mengundang dan menghadirkan tokoh-tokoh PMII kader IAIN?UIN Alauddin Makassar dari semua generasi, dan dipastikan Imam Besar Masjid Istiqlal Prof. Dr. Nazaruddin Umar akan hadir memberikan tausyah bagi seluruh kader secara virtual.

“Insya Allah, ini adalah temu alumni kolosal bagu seluruh alumni dan keder pergerakan UIN Alauddin Makassar yang tersebar di seluruh nusantara,” ungkap Dr. Amar Ahmad, Sekretaris Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora yang didaulat sebagai salah satu moderator.

E-flyer yang tersebar sejak satu minggu lalu tersebut mendapat apresiasi positif dan beragam dari berbagai alumni di media sosial dan HBH ini diprediksi akan bertabur tokoh, serta dihadiri oleh banyak alumni. Untuk mengantisipasi peserta yang terakomodir dalam satu aplikasi virtual, maka HBH tersebut bisa disaksikan melalui streaming FB, IG, dan Youtube.

“Insya Allah besok saya akan hadir dan turut serta, meski jauh di pedalaman saya berharap bisa mengobati kerinduan terhadap masa-masa ber-PMII,” kata Muh. Rusdi, alumni PMII UIN Alauddin angkatan 2003.(*)

Sumber: https://www.indonesianpoint.com/2020/06/besok-alumni-pmii-uin-alauddin-makassar.html

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here